ALIEN: TUHAN BARU DI NEGARA MAJU (a book written by Apep Wahyudin)







Buku ini perlu penulisan sekitar 3 tahun lamanya karena beberapa referensi harus terlebih dahulu diketemukan di antara tumpukan kertas dan buku-buku lainnya.

Buku ini juga merangkum perjalanan saya sebagai penikmat isu yang berada di sekitar UFO dan permasalahannya. Buku ini jelas jauh dari sempurna tapi (menurut penilaian naif saya) cukup bisa mengisi ruang yang kosong yang seharusnya diisi oleh penulis-penulis yang memiliki kemampuan menulis tentang ini. Saya memberanikan diri untuk mencoba mengisi ruang kosong ini. Mudah-mudahan tulisan saya mengundang komentar yang membangung atau yang tidak sehingga saya memiliki keinginan dan kemauan untuk menulis sekuel keduanya.

Semoga saja.

Comments

loading...

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Rekanan Islam Itu Cinta